REFORMASI PEMERINTAHAN DESA

Rusito, S.Sos, M.Si (50) Kepala Badan BPMPD Kabupaten Lebak, mengumpulkan serta memberikan arahan kepada semua Perangkat Desa guna menyambut serta mengimplementasikan UU No.6 Tahun 2014 Tentang Desa, Bapak Rusito menyampaikan kepada semua Perangkat Desa agar selalu siap serta sigap untuk menyambut segala perubahan yang akan terjadi guna memajukan Desa. Segala cara dan Pelatihan akan BPMPD lakukan guna untuk meningkatkan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa lanjutnya.

Pada acara tersebut Pak Kaban juga menghadirkan Kepala Diklat Kabupaten Lebak (Asep Raedi, S.Sos, M.Si) untuk memberikan motivasi kepada semua Perangkat Desa, bahwasannya dengan nanti diadakannya pelatihan2 untuk meningkatkan kapasitas pemerintahan Desa, akan terbentuk Birokrasi yang Kuat dan tangguh untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada Desa.

Kepala Badan (Rusito, S.Sos, M.Si) menambahkan, bahwa kedepan Perangkat Desa harus semuanya kuat, baik birokrasi Desanya serta Perangkatnya, InsyaAllaah dengan kuatnya semua elemen pada Desa, akan membuat Desa Maju dan siap untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *